Sukses

VIDEO: Si Cetar Syahrini Masuk Nominasi Infotainment Awards 2013

Selain terkenal dengan jargon-jargon nyeleneh, penyanyi cantik Syahrini senantiasa berpenampilan menarik dan inovatif. Tak aneh, bila ia kemudian masuk nominasi sebagai Penampilan Selebriti Paling Ditunggu dalam ajang Infotainment Awards 2013.

Sebagai seorang bintang, Syahrini memang telah memiliki segalanya. Selain cantik dan bersuara emas, penyanyi kelahiran Sukabumi, 1 Agustus 1980 ini juga populer dengan jargon-jargon yang nyeleneh. Sebut saja "Sesuatu" dan "Cetar Membahana Badai".

Belum lagi soal penampilannya yang senantiasa menjadi trend setter atau acuan tren. Tak mengherankan, bila kemudian Syahrini masuk nominasi sebagai Penampilan Selebriti Paling Ditunggu dalam ajang Infotainment Awards 2013.

"Alhamdulillah wa syukurillah dipilih kembali [nomine] oleh pemirsa SCTV," ucap Syahrini kepada tim Hot Shot yang ditayangkan SCTV, Jumat (18/1/2013).

Tahun lalu Syahrini adalah pemenang Seleb Paling Infotainment. "Harapan aku waktu itu pengen ada lagi Infotainment Awards setiap tahun...ternyata SCTV sangat brilian sekali, memberikan awards kepada kami yang sering tampil di layar kaca," ujar Syahrini [baca: Syahrini, Seleb Paling Infotainment].

Rencananya Infotainment Awards 2013 akan dihelat pada awal Februari mendatang. Dalam kategori Penampilan Selebriti Paling Ditunggu, Syahrini akan bersaing dengan Agnes Monica (IA G1), CherryBelle (IA G2), Coboy Junior (IA G3), dan NOAH (IA G4).

Nah, sanggupkan Syahrini kembali membawa pulang penghargaan bergengsi tersebut? Jika pemirsa SCTV ingin Syahrini menjadi pemenangnya, silakan Ketik IA (spasi) G5 dan kirim pesan singkat atau SMS ke 7288.(ANS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini