Sukses

VIDEO: Nassar KDI Benarkan Anak Tirinya Diculik

Pedangdut Nassar KDI dan Muzdhalifah tengah diberikan cobaan besar. Anak Nassar dan Muzdhalifah, Siti Nurjanah (10) yang duduk di bangku kelas V SD diculik oleh seorang wanita dan pria tak dikenal.

Pedangdut Nassar "KDI" dan Muzdhalifah tengah diberikan cobaan besar. Anak Nassar dan Muzdhalifah, Siti Nurjanah (10) yang duduk di bangku kelas V sekolah dasar diculik oleh seorang wanita dan pria tak dikenal. Nurjanah diculik di depan sekolahnya, di SDN 6 Tangerang, Jalan Ahmad Yani No. 20, Kelurahan Sukarasa, Kecamatan Tangerang, Kota Tangerang, Banten [baca: Anak Tiri Nassar KDI Diculik Wanita Misterius!].

Menurut Nassar, kejadian penculikan terjadi Kamis (17/1/2013) siang, setelah Siti pulang sekolah. Nassar mengatakan, setiap sekolah Siti tidak pernah dibiarkan jalan sendirian. Siti selalu ditemani pengasuhnya. "Waktu penculikan, pengasuhnya lagi makan. Jadi dia nggak tahu," jelas Nassar.

Sejauh ini Nassar mengaku tak mengetahui siapa atau pihak mana yang menculik anaknya, Siti Nurjanah. Nassar tak mau berprasangka buruk dan ia beharap Siti cepat kembali ke rumah.

Adapun Muzdhalifah, istri Nassar, tak henti menangis begitu mengetahui Siti Nurjanah diketahui diculik, Muzdhalifah tak henti menangis. Ia bahkan beberapa kali pingsan di Kepolisian Resor Metro Tangerang [baca: Anak Diculik, Muzdhalifah Bolak-balik Pingsan].(Hot Shot/ANS)


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini