Sukses

A Rafiq Meninggal, Fairuz Shock

Dari beberapa anak pedangdut senior A Rafiq, Fairuz A Rafiq merupakan salah satu putri yang paling shock dengan meninggalnya sang ayah.

Dari beberapa anak pedangdut senior A Rafiq, Fairuz A Rafiq merupakan salah satu putri yang paling shock dengan meninggalnya sang ayah.

“Fairuz akhir-akhir ini memang paling dekat dan sering ketemu papa. Fai itu anak paling kecil. Dia belum bisa ngomong saat ini, masih sedih. Dia itu dari kecil sering muncul, Fai itu anak paling lama yang tidur sama papa. Meski sudah punya anak, Fai masih manja dan dekat banget sama papa,” kata anak ke-8 A Rafiq, Farabi El Fouz, saat dijumpai di rumah duka, Jalan Perindustrian No.53, Kelapa Dua, Depok, Jawa Barat, Sabtu (19/1/2013) malam.

Bahkan, saat almarhum menghembuskan nafasnya yang terakhir, Fairuz berada di samping A Rafiq. Fairuz memang anak yang paling sering komunikasi sebelum A Rafiq meninggal. Sepengetahuan Farabi, Fairuz berencana untuk mengeluarkan single bersama sang ayah. Namun apa daya, A Rafiq keburu meninggal dunia.

"Setahu saya, mereka berdua mau bikin single. Cuma papa belum keluar rumah sakit, promo intensif ditunda, papa akhir ini milih event besar yang didatangi, karena terakhir belum sehat,” ujarnya.

Lalu, apakah Farabi sempat mendapatkan firasat saat ayahnya akan meninggal? “Kami nggak ada firasat apapun. Dokter sampai tadi siang bilang membaik, positif. Makanya kami kaget mendengar ini,” pungkasnya.(ADT)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.