Sukses

Akhirnya, Bollywood Punya Film Zombie

Seolah tak ingin ketinggalan dengan tren zombie yang tengah melanda dunia, dunia perfilman bollywood pun akan segera merilis teror zombie pertama nya di tahun ini

Bermaksud melebarkan temanya di mata dunia, dunia perfilman bollywood pun akhirnya merilis film zombie pertamanya yang bertajuk Rise of Zombie. Film yang akan menampilkan para mahluk kanibal tersebut direncanakan akan segera menambah daftar panjang dari deretan film zombie di seluruh dunia.

Namun uniknya, meskipun bergenre horor, film yang dibintangi sekaligus disutradarai oleh Luke Kenny tersebut dikabarkan akan tetap setia di karakter bollywoodnya. Bahkan film ini juga dijanjikan akan tetap menampilkan tarian-tarian khas India.

Untuk mempromosikannya, Sang sutradara telah menggelar acara musikal yang menampilkan Aditi Singh Sharma, Caralisa Monteiro, Ankur Tewari, Luv-Kush, Biddu, Boomarang, dan Suraj Jagan. Dan rencananya, Rise of Zombie akan segera dirilis pada tanggal 22 Februari 2013 mendatang.(FEB)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini