Sukses

VIDEO: Uya Kuya-Astrid Masuk Nominasi Keluarga Paling Harmonis

Pasangan Uya Kuya dan Astrid masuk sebagai nominasi Keluarga Selebriti Paling Harmonis di ajang Infotainment Awards 2013. Bagi keduanya, masuk menjadi nominasi saja sudah merupakan kado Tahun Baru.

Pasangan Uya Kuya dan Astrid boleh tersenyum lebar. Mereka masuk sebagai nominasi Keluarga Selebriti Paling Harmonis di ajang Infotainment Awards 2013. Bagi keduanya, masuk menjadi nominasi saja sudah merupakan kado Tahun Baru.

Soal siapa yang akan menang, Uya Kuya dan Astrid mengaku pasrah. Terlebih pemenang ditentukan berdasarkan hasil polling SMS (pesan singkat) atau SMS dari para pemirsa.

"Surprise saja. Senang dapat kabar bahwa kita masuk nominasi. Baru tahu, menurut saya yang masuk nominasi adalah semuanya pemenang," ujar Uya Kuya, presenter serba bisa itu kepada tim Hot Shot, seperti ditayangkan di SCTV, Ahad (20/1/2013).

Pasangan Uya Kuya dan Astrid harus bersaing dengan empat pasangan lain di kategori yang sama. Yakni, pasangan Anang Hermansyah-Ashanty, Darius Sinathrya-Donna Agnesia, Andhika Pratama-Ussy Sulistiawaty, dan Krisdayanti-Raul Lemos

Bila pasangan Uya Kuya-Astrid menang, berarti menambah penghargaan yang sudah diraih. Sebelumnya pada inBox Awards 2012 keduanya menyabet Pasangan Paling Inbox.(ANS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini