Sukses

Katie Holmes Jadi Duta Produk Perawatan Rambut

Tak hanya menggunakan, Katie Holmes bahkan menjadi duta Alterna, perusahaan produk perawatan rambut organik. Mantan istri Tom Cruise ini sebelumnya memang berinvestasi pada produk tersebut.

Terpilih sebagai salah satu Wanita Terseksi Abad Ini kian menjulangkan nama Katie Holmes. Nah, agar senantiasa tampil cantik dan seksi, artis Hollywood ini pun mulai melirik bahan alami dan organik.

Seperti dilansir Hollywood Life, Sabtu (19/1/2013), tak hanya menggunakan, pemeran Rachel Dawes dalam Batman Begins ini bahkan menjadi duta Alterna, perusahaan produk perawatan rambut organik. Mantan istri Tom Cruise ini sebelumnya memang berinvestasi pada produk tersebut.

Sosialita kelahiran Ohio, Amerika Serikat, 18 Desember 1978 ini menjadi penggemar fanatik Alterna setelah produk-produk perusahaan tersebut `mengubah` rambutnya. Katie Holmes pun menjadi salah satu pemiliknya.

"Aku menyukainya, sebab Alterna menggunakan bahan alami dan organik dan tak memakai bahan kimia yang berbahaya seperti sulfat dan paraben. Ini bagus untuk rambutku dan untuk bumi, Jadi aku merasa nyaman menggunakannya," kata Katie Holmes kepada WWD.

"Ketika berbicara mengenai rambut, gaya rambut yang menawan harus bertahan. Menggunakan produk-produk yang tepat berarti kamu tidak perlu terlalu keras untuk terlihat dan menampilkan yang terbaik," pungkas ibu dari Suri Cruise.(ANS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini