Sukses

Lamar Korbannya, Andhika eks-Kangen Band Tak Didukung Keluarga

Mantan vokalis Kangen Band itu menepati janjinya. Namun demikian, keluarga Andhika tak ada yang mendukung lamaran ini.

Andhika Mahesa resmi melamar Caca, wanita yang ia setubuhi dan culik. Mantan vokalis Kangen Band itu menepati janjinya. Namun demikian, keluarga Andhika tak ada yang mendukung lamaran ini.

"Andhika melamar Caca tanggal 20, persis seperti yang dijanjikan. Tapi saya sangat sedih karena nggak ada yang ngedampingin saya. Keadaan seperti ini kok berlanjut terus dan nggak ada akhirnya," ujar ibunda Andhika, Susilawati.

Ibunda Andhika melanjutkan, tak ada keluarga Andhika yang datang di prosesi lamarannya dengan Caca. Wanita yang melahirkan Andhika ke dunia itu pun banjir air mata.

"Keluarga satu pun nggak ada yang dukung. Satu pun nggak ada.. Tidak ada yang datang di lamaran Andhika dan Caca," ujar sang bunda.

Prosesi lamaran tersebut tak serta merta membuat proses hukum Andhika kelar. Gugatan pihak keluarga Caca yang sebelumnya melaporkan Andhika atas tuntutan melarikan anak di bawah umur, memang telah mereka cabut.

Menurut kuasa hukum Andhika, Ferry Juan ada satu pasal lagi yang akan dituntut oleh pihak keluarga Caca. "Pasal 81 dan 82 tentang Perlindungan Anak Nomor 23 Tahun 2002," tutur Ferry.(ASW)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini