Sukses

Penulis Twillight Siap Produseri Film Horor Anna Dressed in Blood

Stephenie Meyer sedang membuat proyek baru. Kabarnya, penulis The Twillight Saga tersebut akan memproduseri sebuah film adaptasi baru yang diangkat dari novel horor karya Kendare Blake yang bertajuk Anna Dressed in Blood.

Stephenie Meyer sedang membuat proyek baru. Seperti dikutip Harian Showbiz pada 20 Januari 2013 kemarin, penulis The Twillight Saga tersebut dikabarkan akan memproduseri sebuah film baru yang diadaptasi dari novel horor karya Kendare Blake bertajuk Anna Dressed in Blood.

Anna Dressed in Blood
sendiri adalah film yang berfokus mengenai pemburu hantu Cas Lowood. Banyak melakukan perjalanan ke luar negara untuk menyusuri legenda-legenda kuno, Cas akhirnya bertemu dengan Anna, sesosok hantu gadis yang terjerat dalam kutukan.

Memakai gaun yang dikenakan di hari pembunuhan brutalnya pada tahun 1958 silam, Anna selalu membunuh setiap orang yang berani melangkah ke daerahnya. Dan kini, Cas Lowood harus berjuang untuk menetralkan semuanya.

Stephenie Meyer adalah penulis ternama yang ikut terjun ke dunia film. Dan di perilisannya nanti, Anna Dressed in Blood akan menjadi karya keempat yang diproduserinya setelah sebelumnya sukses menghasilkan 2 seri dari The Twillight Saga: Breaking Dawn serta satu novel Shannon Hale yang berjudul Austenland ke layar lebar.(FEB)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini