Sukses

Kejam! Alasan Mau Nikah Lagi, Suami Cerai Cynthia Maramis

Cynthia dicerai sang suami, Adrian Tapada lantaran ingin menikah dengan wanita lain. Teramat sakit bagi Cynthia, namun artis berusia 46 tahun itu mengaku ikhlas.

Sangat menyedihkan kisah rumahtangga yang dialami Cynthia Maramis. Cynthia dicerai sang suami, Adrian Tapada lantaran ingin menikah dengan wanita lain. Teramat sakit bagi Cynthia, namun artis berusia 46 tahun itu mengaku ikhlas.

"Saya mantap berpisah cerai karena perkawinan saya diwarnai tekanan bathin yang terus menerus. Tidak baik buat kesehatan dan masa depan saya juga anak-anak," terang Cynthia, saat ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (21/1/2013).

Soal kabar sang suami akan menikah lagi, hal itu tak ditampik artis yang kini sempat menjadi anggota DPR D DKI periode 2004-2009 itu.

"Sebenarnya juga saya datang ke sidang gugat cerai ini atas permintaan suami saya, yang tidak lama lagi akan jadi mantan suami saya. Saya dengar kabar burung dia mau menikah lagi. Saya melakukan ini juga atas desakan suami," jelas bintang sinetron 'Kasih Tiada Batas' itu.

"Ya, saya ada beberapa pihak yang bisa dipercaya menyampaikan kepada saya, dia mau menikah lagi," tegas Cynthia.(FEI/ROM)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.