Anak Ketemu, Nassar dan Muzdhalifah Langsung Umrah

on Jan 22, 2013 at 10:20 WIB

Pasangan Nassar dan Musdalifah tengah berupaya untuk mendapatkan anak kedua mereka, Siti Nurjanah yang hilang sejak 17 Januari 2013. Bahkan, keduanya sudah memiliki nazar akan berangkat ke tanah suci melakukan umrah bersama jika anaknya berhasil ditemukan.

"Itu janji kita berdua, nazar kita kalau Anna (panggilan Siti Nurjanah) ditemukan. Kita ajak anak-anak semua umrah," ucap Nassar bersama Musdalifah saat ditemui di Hall D2, JIEXPO Kemayoran, Jakarta Pusat, Senin (21/1/2013) malam.

Selain mengontrol hasil pencarian anak mereka ke kepolisian, Nassar dan Musdalifah juga rutin melakukan pengajian bersama anak yatim di kediaman mereka hampir setiap hari.

"Karena doa anak yatim itu kan ampuh ya. Kebetulan Anna juga anak yatim karena papa kandungnya sudah nggak ada. Saya berharap doa mereka (anak-anak yatim) membawa berkah dan jalan terbaik untuk Anna agar segera ditemukan," harap Nassar dan Musdalifah sembari terisak.

Optimisme Nassar dan Musdalifah untuk menemukan anak kedua mereka yang kabarnya diculik wanita bercadar di sekolahnya begitu besar. Keduanya begitu yakin jika anak kedua mereka akan kembali berkumpul dengan keluarganya dalam waktu dekat.(MER)

Credit mer

Suka artikel ini?

0 Comments