Sukses

VIDEO: Zaskia Adya Mecca, antara Karier & Keluarga

Meski tengah disibukkan dengan aktivitas mengurus buah hatinya, Zaskia rupanya masih tertantang syuting stripping. Belum lagi Zaskia tengah berbadan dua.

Meski tengah disibukkan dengan aktivitas mengurus buah hatinya, Kana Sybilla Bramantyo, Zaskia Adya Mecca rupanya masih tertantang syuting stripping alias kejar tayang.

Antusiasme istri sutradara Hanung Bramantyo untuk kembali berakting diperlihatkannya saat memulai syuting sinetron religi Para Pencari Tuhan (PPT) Jilid 7. Zaskia mengatakan sudah kangen kembali beraksi di depan kamera.

"Seneng ya, akhirnya setelah punya anak bisa langsung syuting lagi," tutur Zaskia saat ditemui di Jati Asih, Bekasi, Jawa Barat, Selasa (15/1/2013).

Diakui Zaskia, ia hanya menerima tawaran berakting untuk syuting kejar tayang di sinetron PPT Jilid 7. Suasana yang terjalin di lokasi syuting sinetron tersebut sangat membuat Zaskia rindu berakting kembali.

"Karena aku nggak mau ambil (tawaran) yang lain. Kalau di PPT kan nggak perlu adaptasi lagi, tinggal jalan aja," tandasnya.

Untungnya pun, syuting PPT 7 tak menyedot waktu Zaskia. Sehingga, ia masih bisa beristirahat dan memperhatikan keluarga.(ASW)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.