Sukses

VIDEO: Fairuz A Rafiq Belum Bisa Melupakan Sang Ayah

Dukacita mendalam masih menyelimuti keluarga A Rafiq sejak kepergian pedangdut kondang tersebut pada Sabtu (19/1/2013) silam. Fairuz, misalnya, masih berduka dan belum bisa melupakan sang ayah.

Kepergian A. Rafiq untuk selamanya masih meninggalkan duka mendalam bagi keluarga pedangdut kondang tersebut. Terutama bagi istri A. Rafiq, Aisyah, dan salah satu anaknya, Fairuz A. Rafiq. Fairuz bahkan kerap menangis lantaran belum bisa melupakan sang ayah yang meninggal dunia pada Sabtu silam.

Fairuz baru sedikit tenang saat tahlilan digelar di rumah duka di bilangan Kelapa Dua, Depok, Jawa Barat, Senin (21/1/2012) malam. Namun kesedihan masih terpancar di wajah istri pesinetron Galih Ginanjar tersebut saat mengikuti tahlilan yang dihadiri puluhan anggota keluarga dan handai taulan.

Fairuz bahkan masih merasa seperti mimpi karena orang yang begitu dicintai dan dipujanya itu sudah pergi menghadap Illahi. Diabetes dan penyakit jantung yang diderita A. Rafiq menjadi pemisah kebersamaan mereka selama ini.

"Butuh waktu ya, dan saya juga harus kasih semangat kepada buat mama saya. Jadinya, semangat hidup saya belum ada," tutur Fairus kepada tim Halo Selebriti, seperti ditayangkan di SCTV, Selasa ini.(ANS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini