Sukses

VIDEO: Andhika Mahesa Lamar Caca, Ini Komentar Tiga Mantan Istri

Andhika Mahesa telah melamar korbannya, Caca, sebagai syarat perdamaian menyelesaikan kasus hukumnya. Nah, apa komentar tiga mantan istri siri eks vokalis Kangen Band tersebut?

Mantan vokalis Kangen Band, Andhika Mahesa, telah melamar Chairunnisa alias Caca sebagai syarat perdamaian menyelesaikan kasus hukumnya. Prosesi lamaran berlangsung pada Ahad silam di Bandar Lampung, Lampung [baca: Lamar Korbannya, Andhika eks-Kangen Band Tak Didukung Keluarga].

Namun pilihan menikah dengan Caca yang sempat disetubuhi dan diculik oleh Andhika Mahesa menuai komentar dari tiga mantan istri sirinya, yakni Bunga, Angie, dan Nadine.

Mereka berkomentar terutama setelah Andhika melontarkan omongan bahwa dirinya tidak pernah mengajak menikah ketiga mantannya itu. Justru dia saat itu yang diajak menikah oleh ketiga mantan istri sirinya tersebut.

"Kalau saya dengan Caca, saya ikhlas menikahi dia. Berdasarkan hati saya...," ucap Andhika Mahesa kepada tim Halo Selebriti, seperti ditayangkan SCTV, Selasa (22/1/2013).

Lantas, apa tanggapan para mantan Andhika, terutama menyikapi omongan tersebut?

"Sebenarnya dari kedua belah pihak tidak ada keinginan untuk menikah secepat itu," ujar Nadine, mantan istri siri ketiga Andhika yang sempat mengaku mengalami kekerasan dalam rumah tangga.

"Tapi dengan banyaknya omongan daripada diisukan berbuat zinah, kita akhirnya menikah," imbuh Nadine.

Lain lagi komentar Ade Bunga Niari alias Bunga. "Dan memang saat itu, dia menikah waktu umur masih muda. Ia mungkin masih ingin mengenal A, B, C, D," tutur Bunga, mantan istri siri pertama Andhika.

Ingin membuka lembaran baru adalah tekad Andhika Mahesa yang kelahiran Lampung, 27 Juli 1988 tersebut. Ia pun mengaku tak terlalu pusing memikirkan "rintihan" para mantan istri sirinya yang dikabarkan pernah mengaku mengalami kekerasan.

Dengan sesumbar, Andhika Mahesa bahkan menantang para mantannya itu membuktikan tudingan kekerasan tersebut. Ia sekaligus meminta agar kelak rumah tangganya bersama Caca tidak diusik. Wah!(ANS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.