by

Coboy Junior Mengisi Suara dan Soundtrack di Film Animasi

  • Selebritis
  • 0
  • 22 Jan 2013 16:37
Seri film Paddle Pop acapkali memakai vokal selebriti ternama untuk mengisi suara pada tokoh-tokoh di film tersebut. Misalnya Paddle Pop Pyrata (2008), Kombatei (2010), dan Elemagika (2011) yang  diwarnai vokal dari Giring Nidji dan Putri Titian.

Nah, saat Paddle Pop merilis seri teranyarnya,Petualangan Singa Pemberani 2, Coboy Junior didapuk menjadi pengisi acara dan soundtrack di film tersebut.

"Kami punya karakter baru di film sekuel kedua ini namanya Rascal yang pengisi suaranya Coboy Junior. Kebetulan Coboy Junior mewakili anak-anak yang multitalenta dan pertimbangan dari karakter Rascal juga cocok. Mereka empat suara dengan satu peran," tutur Nando Kusmanto selaku asisten brand manager wall's paddle pop saat konferensi pers di Mango Tree Bistro, Epicentrum, Jakarta Selatan, Selasa (22/1) siang.

Selain mengisi suara, Coboy Junior juga mengisi soundtrack film tersebut, dengan singel bertitel 'Terhebat'. Seperti seri sebelumnya, Petualangan Singa Pemberani 2 berkisah antara Paddle Pop Lion yang bertarung melawan Shadow Master. Film ini siap hadir awal bulan Maret 2013 mendatang.(JUL/ROM) (rom)
Comments
Sign in to post a comment