Sukses

Nassar Bantah Soal Foto Anaknya Dibekap & Diikat Penculik

Nassar membantah pernyataan seorang keluarganya mengenai adanya foto Siti Nurjannah alias Nana yang tengah dibekap perampok. Ia pun sama sekali tak pernah melihat foto tersebut.

Nassar membantah pernyataan seorang keluarganya mengenai adanya foto Siti Nurjannah alias Nana yang tengah dibekap perampok. Nassar menegaskan tak ada foto yang demikian. Ia pun sama sekali tak pernah melihat foto tersebut.

"Foto apa? Saya malah belum lihat. Mungkin itu berita nggak benar yang mau bikin jadi ramai. Saya di rumah. Kalau memang ada foto itu, saya pasti bilang iya," bantah Nassar, saat dihubungi via ponsel, Selasa (22/1/2013).

Nassar juga menyatakan, hingga lima hari setelah Nana diculik, belum ada titik terang soal keberadaan Nana. Nassar dan istrinya, Muzdhalifah, hingga kini masih sibuk mencari keberadaan Nana.

"Sumpah, ini saya juga belum ada perkembangan terbaru. Saya pasti kasih tahu kalau memang ada informasi mengenai anak saya," tegas Nassar.(MER)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini