Sukses

Polisi Benarkan Foto Anak Nassar & Muzdhalifah Dibekap Penculik

Nassar sempat membantah adanya foto anaknya yang diculik tengah dibekap penculik. Namun pihak polisi malah membenarkan kabar tersebut.

Nassar sempat membantah adanya foto anaknya yang diculik tengah dibekap penculik. Namun pihak polisi malah membenarkan kabar tersebut.

Salah seorang kerabat Nassar dan Muzdhalifah sempat membeberkan mengenai adanya foto-foto yang dikirimkan penculik ke rumah Nassar. Dalam foto tersebut, terlihat Nana dengan beberapa pose tengah diikat dan dibekap mulutnya.

Ketika dikonfirmasi, Nassar dengan tegas membantah mengenai adanya foto tersebut. Namun hal itu justru berbanding terbalik ketika dikonfirmasi kepada pihak kepolisian. Kasat Reskrim Polres Metro Tangerang Kota, AKBP Suharyanto malah membenarkan mengenai adanya foto-foto tersebut.

"Benar, ada (foto-foto Nana dibekap penculik). Saat ini sedang kami selidiki lebih lanjut penemuan barang bukti itu," terang Suharyanto, saat dihubungi via ponsel, Selasa (22/1/2013). 

Namun, Suharyanto belum mau membicarakan panjang lebar mengenai adanya foto-foto tersebut. Menurut Suharyanto, pihaknya kini tengah mendalami mengenai fakta foto tersebut.

"Saat ini sudah kami amankan barang buktinya. Sejauh ini mulai mengarah kesana (pelaku penculikan). Tapi nanti saja. Kami butuh waktu untuk terus menyelidiki kasus ini. Nanti jika ada kabar terbaru, kami akan beritahu," jelas Suharyanto.(FEI/ASW)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini