Teuku Wisnu-Shireen Sungkar Ingin Menikah di Alam Terbuka

on

Konsep outdoor wedding alias pernikahan di ruang terbuka tampaknya menjadi pilihan bagi selebritas yang bosan merayakan pernikahan di dalam gedung. Teuku-Wisnu dan Shireen Sungkar yang akan mengakhiri masa lajang tahun ini juga berpikir untuk menikah di alam terbuka.

Hingga kini Wisnu dan Shireen belum memastikan seperti apa konsep pernikahan mereka. "Konsepnya belum terpikirkan, tapi intinya sih tunggu tanggal mainnya lah ya," ungkap Wisnu saat dijumpai di bilangan Pancoran, Jakarta Selatan, Selasa (22/1/2013) malam.

Tapi, sudah jadi rahasia umum, bila Shireen memang mengimpikan pernikahan di alam terbuka. "Outdoor itu cita-citanya ya, tapi tergantung acara dan suasananya ya," sambung Wisnu.

Alih-alih menggelar pernikahan glamor, Wisnu justru kepingin menikah secara sederhana.

"Kalau saya pingin yang sederhana. Menurut saya yang penting kan maknanya pernikahan kami. Akad mungkin adat Aceh kali ya. Tapi Shireen pengen adat Minang. Nah, kalau resepsi belum tahu pakai adat apa. Yang jelas kami mempersiapkan pernikahan ini berdua dan bareng keluarga juga," pungkas Wisnu [baca: Dinasehati Mark Sungkar, Tengku Wisnu Akhirnya Nikahi Shireen].(ANS)

Credit Ans

Suka artikel ini?

0 Comments