Sukses

Ini Pesan Nassar untuk Si Penculik

Lelah, Nassar dan Muzdhalifah memberikan pesan untuk si penculik anaknya. Apa pesannya?

Nassar dan Muzdhalifah mulai putus asa dengan kasus penculikan putri mereka, Siti Nurjanah (10) yang diculik pada 17 Januari lalu. Lelah, Nassar dan Muzdhalifah memberikan pesan untuk si penculik.

"Saya mau mengimbau sama yang lagi pegang Nana, sebenarnya apa yang dimau? Kami sudah bicara di media, dengan cara yang baik-baik. Apa yang kalian mau? Bicara langsung to the point apa yang dimaunya. Saya mau A, B saya kasih. Seperti itu. Jadi capek kan? Saya capek, Anda juga capek," kata Nassar bersama Muzdhalifah, saat memberikan keterangan pers di rumahnya, Tangerang, Banten, Selasa (22/1/2013) malam.

"Berhari lagi, berhari lagi. Langsung saja to the point maunya apa. Tidak usah sampai begini. Secara kekeluargaan itu bisa lebih baik," imbuh Nassar.

Sebelumnya, Nassar sempat membuat sayembara untuk siapa pun yang bisa menemukan Nana akan diberi hadiah apa saja. Bahkan, si penculik pun akan diberi hadiah jika bersedia mengembalikan Nana dengan selamat. Nassar juga berjanji tidak akan memenjarakan si penculik [baca: Nassar: Yang Menemukan Anak Saya, Boleh Minta Apapun].

"Ini aku menyampaikan, saya berharap sebenarnya apa sih yang dimaunya. Kalau ada A pasti ada B. Langsung saja to the point. Mau lewat telepon atau apa, saya minta tolong disegerakan. Jadi jangan dilama-lamakan. Karena semua sudah capek. Apakah Anda juga tidak capek?" ulang Nassar.(ANS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini