Sukses

Ini Cara Nina Zatulini Bunuh Waktu di Lokasi Syuting

Menurut Nina Zatulini, pemeran Prisilia atau Neng Kece dalam Si Biang Kerok Cilik, banyak cara yang bisa diperbuat untuk mengisi waktu senggang di lokasi syuting.

Syuting sinetron kejar tayang memang membuat para artis menghabiskan banyak waktu di lokasi syuting. Tak mengherankan, bila banyak pemain maupun kru yang dihinggapi kejenuhan saat menunggu adegan berikutnya dimulai.

Kendati demikian, para pemain ataupun kru yang terlibat proses pembuatan sinetron striping punya cara tersendiri untuk mengusir kebosanan.

Pun demikian Nina Zatulini, pemeran Prisilia atau Neng Kece dalam Si Biang Kerok Cilik. Ia menuturkan banyak cara yang bisa diperbuat untuk mengisi waktu senggang di lokasi syuting.

"Ya, cari kesibukan aja biar nggak mati gaya," ujar pemilik nama lengkap Shadrina Zatulini Munaf kepada tim Waswas seperti ditayangkan SCTV, Rabu (23/1/2013).

Artis cantik kelahiran Jakarta, 22 November 1991 ini mengaku biasanya mengusir kejenuhan dengan menonton televisi, mengobrol, dan bercanda dengan pemain lainnya.

"Kalau jenuh memang kalau kita nggak ngapa-ngapain," imbuh Nina Zatulini yang namanya mulai dikenal publik melalui sinetron Arti Sahabat di Indosiar sebagai Angel.(ANS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini