Sukses

Ingin Menikah, Baim Wong Pilih-pilih Perempuan

Ingin cepat menikah, itulah yang diingini artis Baim Wong sekarang ini. Apalagi, dia melihat banyak teman-temannya yang sudah memiliki momongan.

Ingin cepat menikah, itulah yang diingini artis Baim Wong sekarang ini. Apalagi, dia melihat banyak teman-temannya yang sudah memiliki momongan.

Target Baim sendiri untuk melepas masa lajang di tahun ini. Dia sudah tak mau lagi menunggu lama. Namun sayang, dia baru saja putus cinta.

"Ngiri lihat sahabat saya sudah punya anak 2. Maunya nikah tahun ini, nggak usah nunggu tahun depan. Tapi gimana dong? kemaren punya eh putus," ungkap Baim kepada Liputan6.com di Ciputat, Tangerang, Rabu (23/1/2013).

Cowok kelahiran 27 April 1981 ini mengaku memang selektif dalam memilih pasangan. Dia ingin merasa nyaman berada di sisi wanita yang dicintainya nanti. "pasti harus selektif. Karena nanti kalau jadi istri harus sama dia terus setiap hari, jadi saya harus nyaman sama dia," tambahnya.

Pemain film Dilema ini sudah sering kali dijodohkan oleh teman-temannya, namun hingga kini belum ada yang cocok di hatinya. Padahal dia hanya mencari cewek yang seiman dan bisa dipercaya.

"Banyak teman-teman yang nyuruh kawin, bahkan nyomblangin. Beberapa kali dikenalin dengan cewek, tapi ternyata belum jodoh. Saya juga heran, kenapa putusnya cepat banget ya," tandasnya.(MER)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.