Sukses

VIDEO: Anang-Ashanty Diunggulkan Raih Infotainment Awards

Anang Hermansyah dan Ashanty tersenyum bahagia. Pasangan yang menikah pada Mei 2012 itu masuk nominasi Infotainment Awards 2013 dalam kategori Pernikahan Selebriti Paling Fenomenal.

Anang Hermansyah dan Ashanty tersenyum bahagia. Pasangan ini masuk nominasi Infotainment Awards 2013 dalam kategori Pernikahan Selebriti Paling Fenomenal.

Ya, pesta pernikahan pasangan tersebut yang digelar di dua kota, Jakarta dan Jember pada Mei 2012 memang masih menyisakan kekaguman dan kenangan indah [baca: Resepsi Anang-Ashanty Diramaikan Artis dan Pejabat].

Begitu mengetahui nama mereka masuk sebagai nominasi, mereka mengucapkan syukur. "Alhamdulillah...masuk ke dalam nominasi aja kita syukur dan senang, berarti pernikahan kemarin banyak didoakan," ujar Ashanty kepada tim Waswas seperti ditayangkan SCTV, KAmis (24/1/2013).

Keduanya akan bersaing dengan pasangan lainnya, yakni Andhika Pratama-Ussy Sulistiwaty, Nassar-Muzdhalifah, Senandung Nacita-Ajie Prasetyo, dan Vino G. Bastian-Marsha Timothy.

Nah, ingin memilih Anang-Ashanty sebagai pemenang kategori Pernikahan Selebriti Paling Fenomenal, Anda dapat mengetik IA (spasi) E1. Selanjutnya kirim pesan singkat atau SMS ke 7288.

Adapun ajang Infotainment Awards 2013 bakal disiarkan secara langsung oleh SCTV dari Balai Sarbini, Jakarta, 1 Februari mendatang.(ANS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.