Sukses

Kecelakaan, Morgan SMASH Belum Diperiksa Polisi

Menyusul kecelakaan di kawasan Cawang, Jakarta Timur, Kamis (24/1/2013) dini hari, Morgan SM*SH sempat dibawa ke Rumah Sakit Tebet. Namun Morgan belum menjalani pemeriksaan pihak kepolisian.

Salah satu personel boyband SM*SH, Handi Morgan Winata mengalami kecelakaan di kawasan Cawang, Jakarta Timur, Kamis (24/1/2013) dini hari tadi. Setelah sempat dibawa ke Rumah Sakit Tebet, Jakarta Selatan untuk diperiksa, Morgan diperbolehkan pulang. Namun Morgan belum menjalani pemeriksaan pihak kepolisian.

"Langsung pulang ke apartemennya kok setelah dari Rumah Sakit Tebet. Nggak tahu siapa yang bawa, mungkin orang Jasa Marga-nya. Ini kan nggak ada kecelakaan yang melibatkan orang, jadi nggak ada urusan sama pihak polisi," kata manajer SM*SH, Kunto saat dihubungi sejumlah wartawan, Kamis ini.

Pihak keluarga Morgan sendiri belum dikabari mengenai kecelakaan ini. Menurut Kunto, kecelakaan yang menimpa Morgan adalah kecelakaan biasa dan kecil.

"Ortu dan keluarganya Morgan kan di luar Jakarta. Jadi nggak ada yang dikasih tahu, belum kali ya mungkin nanti. Soalnya ini juga kecelakaan biasa. Mobilnya juga nggak apa-apa, Morgan juga boleh pulang dan nggak dirawat," pungkas Kunto.

Sebelumnya, mobil CRV B 666 MG yang dikemudikan Morgan SM*SH menabrak rambu penunjuk jalan di kawasan Cawang, jakarta Timur. Untung saja kondisi Morgan tak mengalami luka parah [baca: Waduh, Morgan SMASH Kecelakaan!].(ADT/ANS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini