Sukses

Masih Lemah, Marshanda Batal Berikan Keterangan Pers

Marshanda belum pulih betul sejak melahirkan. Keterangan pers yang sedianya dilaksanakan hari ini pun harus ditunda karena Chacha masih lemah.

Kondisi artis Marshanda belum pulih betul sejak melahirkan pada Selasa malam silam. Bersama sang suami Ben Kasyafani, Marshanda yang sedianya akan memberikan keterangan pers pada Kamis (24/1/2013) ini, harus ditunda. Alasan penundaan, Chacha--demikian Marshanda kerap disapa, masih lemah.

Sebelumnya, Ben menyebar undangan kepada media bahwa mereka akan memberi keterangan pers seputar persalinan Chacha. Awak media pun mendatangi rumah Chacha dan Ben sejak pukul 15.30 WIB. Namun, Ben yang keluar rumah sekitar pukul 16.30 WIB, dengan menyesal mengatakan konferensi pers harus dijadwal ulang.

"Kondisi Chacha sudah sehat sih. Tapi bekas jahitannya masih nyeri. Tadi habis mandikan bayi juga, jadinya agak capek. Chacha juga bisa tiduran aja, belum bisa duduk. Jadi mungkin wawancaranya dijadwal ulang saja," kata Ben, di depan rumahnya di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (24/1/2013).

Selain kondisi Chacha yang belum pulih, Ben sendiri mengaku masih kelelahan. Sejak Chacha melahirkan, Ben mengaku sulit tidur karena si buah hati rewel dan sering menangis di malam hari.

"Kemarin kami nggak tidur. Dari jam 11 malam bayi nangis terus. 18 jam melek, bayinya juga maunya sama aku karena belum bisa beradaptasi sama air susunya Chacha," kata Ben.(FEI/ADT)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.