Sukses

`Penculik` Anak Nassar Kirim Surat ke Media

Belum jelas di mana keberadaan anak pedangdut Nassar "KDI" yang diculik, kini beredar e-mail dari seseorang yang mengaku sebagai penculik Nana.

Belum jelas di mana keberadaan anak pedangdut Nassar "KDI" yang diculik, kini beredar e-mail atau surat elektronik dari seseorang yang mengaku sebagai penculik Nana. Penculik tersebut pun meminta agar pesan ini bisa disampaikan ke Nassar dan istrinya Musdalifa.

"Salam mualaikum.tolong pesan sama artis BAPAK NASSAR dan NY.MUSDALIFA saya ingin negosiasi kalau ingin anaknya kembali hubungi saya segara kalau sore ini bapa nassar dan ny musdalifa belum tlp sampai pukul 4 anaknya tidak akan kembali lagi," kata sang `penculik` dalam suratnya yang dikirim via e-mail, Kamis (24/1/2013).

Tak lupa, dalam pesan tersebut, `penculik` meminta agar Nassar maupun Musdalifah tak menyadap teleponnya saat menghubungi dirinya.

"Dan tolong jangan ada tlp di lacak, sadap dan direkam oleh pihak kepolisian kalau ingin anaknya kmbali malam ini,085245834192, saya ingin bapak nassar dan ny musdalifa yg telepon.salam mualaikum," tutupnya.

Saat coba dikonfirmasi ke nomor yang terdapat di pesan tersebut, terdengar nada tidak aktif.(ADT/ANS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini