Foto-foto Morgan SMASH Pascakecelakaan

  • Selebritis
  • 0
  • 25 Jan 2013 11:30

kecelakaan-morgan-5-130125b.jpg
Kamis (24/1/2013) dini hari, Handi Morgan Winata, salah satu personil boyband SMASH mengalami kecelakaan di kawasan Cawang, Jakarta Timur.

Mobil Honda CRV bernomor polisi B 666 MG yang dikemudikan Morgan menabrak salah satu rambu penunjuk jalan di tol dalam kota di kawasan Cawang, Jakarta Timur.[Baca: Waduh, Morgan SMASH Kecelakaan]

Berikut ini, foto-foto yang berhasil direkam pembaca setia Liputan6.com, berapa saat setelah kecelakaan terjadi. Morgan tak mengalami luka serius. Hanya saja mata kanannya terlihat sedikit luka. Mungkin karena mengalami benturan. Wajahnya terlihat panik.[Baca: Kecelakaan, Morgan SMASH Belum Diperiksa Polisi]

Mobil CRV berwarna gelap yang dikemudikan Morgan terlihat rusak berat, akibat menabrak tiang rambu penunjuk jalan yang terdapat di tol dalam kota. Terlebih di bagian kiri mobil yang terlihat ringsek. Kalau melihat kondisi mobil yang rusak parah dan kondisi tembok pembatas jalan yang juga hancur berantakan, bisa dipastikan Morgan mengendarai mobil dengan sangat kencang. Untungnya tidak ada korban jiwa, karena ini kecelakaan tunggal.

Namun sayang, hingga berita ini dipublish, baik Morgan maupun managernya tidak bisa dihubungi untuk dimintai keterangan seputar kondisi terbaru dari Morgan.(ROM)

1. Mobil Honda CRV bernomor polisi B 666 MG yang dikendarai Morgan Smash
Foto Kecelakaan Morgan Smash

2. Kondisi mobil Morgan setelah kecelakaan
Foto Kecelakaan Morgan Smash

3. Kondisi mobil Morgan hancur setelah kecelakaan
Foto Kecelakaan Morgan Smash

4. Rambu jalan yang tertabrak mobil Morgan Smash
Foto Kecelakaan Morgan Smash

5. Morgan Smash melakukan panggilan telepon seusai mengalami kecelakaan
Foto Kecelakaan Smash Morgan

6. Kondisi Morgan Smash seusai kecelakaan
Foto Kecelakaan Morgan Smash

7. Badan jalan yang hancur setelah ditabrak mobil Morgan Smash
Foto Kecelakaan Morgan Smash

Credit: rom

Terpopuler