Sukses

Gawat, Justin Bieber Dituduh Ludahi Minuman Penyiar Wanita!

Justin Bieber kembali membuat heboh. Kali ini mantan kekasih Selena Gomez ini menghadapi tuduhan telah mem-bully atau menggertak dan meludahi minuman seorang wanita di sebuah pusat kebugaran di Carolina Utara, AS. Wah, serius nih?

Kabar miring kembali menerpa Justin Bieber. Semenjak putus dari Selena Gomez, penyanyi remaja asal Kanada itu memang kerap membuat sensasi. Kali ini Justin menghadapi tuduhan telah mem-bully atau menggertak dan meludahi minuman seorang wanita di sebuah pusat kebugaran di Carolina Utara, Amerika Serikat, Selasa silam.

Seperti dilansir Hollywood Life, Kamis (24/1/2013), tuduhan itu datang dari penyiar radio asal Carolina Utara bernama Colette Harrington Schwoeri. Penyiar wanita ini lantas mempublikasi kejadian itu dinding akun Facebook miliknya pada hari itu juga.  

Colette menulis bahwa dirinya telah menjadi korban bullying Justin Bieber dan pelatihnya, saat berolahraga di pusat kebugaran di Hotel Ritz Charlotte, Carolina Utara.

Ketika itu penyiar berambut pirang tersebut gembira dan tak menyangka bakal bertemu sang idola Justin Bieber. Collete pun memberanikan memperkenalkan dirinya kepada mantan kekasih Selena Gomez itu.

"`Hai, aku Colette Harrington dan aku penyiar radio acara Sweet Carolina`. Kemudian ia (Justin) berkata, Itu bagus untukmu.` Kemudian aku minta untuk foto bersamanya, namun ia menjawab, `Tidak`," ungkap Colette.

Keinginan foto bersama ditampik, Calotte pun segera meninggalkan Justin Bieber dan pelatih pribadinya, sembari berlatih kembali. Walau menelan kecewa dan malu, penyiar radio itu tetap berlatih.

Ternyata, pelantun Baby itu bersama pelatihnya justru mengejeknya. "Setiap aku menghitung gerakan, Justin meniru hitunganku. Padahal aku sudah mengurangi volume suara, tapi setiap kali di hitungan ke-20, dia dan temannya akan berkata `shut the f**k up!`" imbuh Colette.

Bukan cuma mengejek, Colette menemukan pula botol minumannya telah diludahi. Ia pun menduga pelakunya antara Justin Bieber atau salah satu temannya.

Setelah Justin dan pelatihnya pergi, Colette segera menyampaikan keluhan kepada pihak hotel bahwa dirinya telah menerima perlakuan buruk.

Menanggapi tudingan tersebut, Justin Bieber melalui perwakilannya telah menolak dugaan itu. Perwakilan Justin menyatakan, Colette telah berbohong. Dinyatakan pula, Justin Bieber dan pelatihnya memang latihan gym dan berkomentar sinis. Namun, hal itu bukan ditujukan kepada Colette.

Jadi, menurut Anda apakah Justin Bieber melakukan sesuatu yang salah?(ANS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.