Captain Jack: We Are The Monster!

on

Tak puas hanya berbicara lewat musik, Band rock asal Yogyakarta, Captain Jack pun akhirnya kembali melanjutkan idealismenya lewat sebuah film dokumenter pertamanya.

Bertajuk Captain Jack: We Are Monster, film yang berdurasi kurang lebih 70 menit tersebut bercerita mengenai apa yang mereka rasakan saat kembali membuat karya untuk dihadirkan dalam panggung Industri Musik Indonesia.

Dan tak hanya itu saja, lewat Captain Jack: We Are Monster, mereka juga menampilkan cuplikan konser sarat motivasi serta sesi interview bersama para musisi lain yang mengajak kaum rock kembali ke jalan yang seharusnya.

Menurut Devri selaku sang sutradara, proses penyiapan materi untuk Captain Jack: We Are Monster sendiri sebenarnya memakan waktu hingga lebih dari tiga tahun. Namun, semuanya mengarah kepada hasil yang positif. Selain karena bercerita dengan cara yang jujur, film dokumenter yang dirilis pada 4 Desember 2012 tersebut diedarkan dengan bebas dan tanpa syarat apapun.

"Ini murni hadiah bagi teman-teman yang mendukung Captain Jack," ucap Momo, sang vokalis saat menanggapi film Captain Jack: We Are Monster.

Captain Jack merupakan band rock asal yogyakarta. Terbentuk pada 4 Desember 1999, band yang terkenal dengan lagu Kupu kupu Baja tersebut tercatat telah mengeluarkan banyak karya. Sebut saja dua mini album, dua full album, serta sebuah single yang berjudul Musuh Dalam Cermin.(FEB)

Credit feby

Suka artikel ini?

0 Comments