Sukses

Keren, eatbulaga! Indonesia Diundang ke Filipina

Untuk kali kedua presenter variety show eatbulaga! Indonesia diundang untuk tampil menjadi bintang tamu di eatbulaga! Filipina pada Sabtu mendatang.

Untuk kali kedua beberapa presenter variety show eatbulaga! Indonesia diundang untuk tampil menjadi bintang tamu di eatbulaga! Filipina pada Sabtu (26/1/2013) atau besok.

Para pemandu eatbulaga! Indonesia yang diundang di antaranya Uya Kuya, Bianca Liza, dan Rio Indrawan. Sementara putri Uya Kuya, Cinta Kuya, diundang secara khusus tim eatbulaga! Filipina lantaran dianggap memiliki bakat dan kemampuan yang dimiliki.

Mereka bertolak dari Bandar Udara Soekarno-Hatta, Tangerang, Banten, kemarin tepat pada pukul 21.30 WIB. Uya Kuya didampingi sang istri Astrid dan putri mereka, Cinta Kuya.

Menurut Uya Kuya, mereka akan tampil di GMA TV di Filipina dan juga tampil di eatbulaga! Filipina. "Aku dan Cinta bakal nyanyi atau sulap," ungkap Uya Kuya.

"Senang sekali karena di sana kerja, karena biasanya ke luar negeri jalan-jalan," ucap Bianca Liza.

Pun demikian Rio Indrawan yang juga mengaku senang terpilih mewakili eatbulaga! Indonesia.(ANS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini