Sukses

VIDEO: Keren, CherryBelle Masuk Dua Nominasi Infotainment Awards

Kebahagiaan tengah dirasakan para personel girlband CherryBelle. Mereka masuk dua nominasi Infotainment Awards 2013 yang akan disiarkan secara langsung oleh SCTV dari Balai Sarbini, Jakarta, 1 Februari mendatang.

Kebahagiaan tengah dirasakan kesembilan personel CherryBelle. Mereka masuk dua nominasi Infotainment Awards 2013 yang akan disiarkan secara langsung oleh SCTV dari Balai Sarbini, Jakarta, 1 Februari mendatang.

Pertama, CherryBelle diunggulkan dalam kategori Peristiwa Dunia Hiburan Paling Fenomenal. Selanjutnya girlband yang tengah naik daun di belantika musik Tanah Air ini masuk nominasi sebagai Penampilan Selebriti Paling Ditunggu.

Dalam kategori Penampilan Selebriti Paling Ditunggu, CherryBelle bakal bersaing di antaranya dengan Agnes Monica dan Syahrini.

Bisa bersaing dengan penyanyi Agnes Monica dan Syahrini menjadi tantangan bagi sembilan cewek berwajah oriental ini. Apalagi, kedua penyanyi tersebut adalah senior mereka [baca: Cherrybelle Siap bersaing dengan Agnes Monica dan Syahrini].

Nah, jika ingin melihat CherryBelle membawa pulang trofi Infotainment Awards 2013, Anda bisa mengetik IA (spasi) G2. Selanjutnya kirim pesan singkat atau SMS ke 7288. Ini untuk kategori Penampilan Selebriti Paling Ditunggu.

Sedangkan untuk kategori Peristiwa Dunia Hiburan Paling Fenomenal, Anda bisa mengetik IA (spasi) H1. Selanjutnya kirim pesan singkat atau SMS ke 7288.(ANS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.