Video Klip Terbaru Budi Doremi Tampilkan Keindahan Indonesia

  • Musik
  • 0
  • 25 Jan 2013 16:20

budi-doremi-130125c.jpg
Budi Doremi membangkitkan kecintaan terhadap Indonesia lewat single terbarunya, Satu Hari yang Cerah. Melalui video klip lagu tersebut, Budi menampilkan keindahan alam Indonesia.

"Video klipnya dibuat di sembilan lokasi timur Indonesia, salah satunya di Flores. Ini untuk memperkenalkan anak Indonesia kalau kita benar-benar punya kekayaan yang indah. Indah bukan saja diucapkan, tapi bisa dilihat," ujar Budi saat ditemui di Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (25/1/2013).

Lagu Satu Hari yang Cerah bercerita tentang cinta dan rindu. Namun Budi merasa bosan, jika konsep video klipnya dibuat hanya seputar hubungan kasih wanita dan pria.

"Lagu ini gagasannya tentang cinta dan rindu. Tapi kalau disampaikan yang sama tentang cinta dan rindu, kayaknya agak kurang. Makanya dipakai gagasan yang lain, gagasan maritim," sambung Budi.

Dalam video klip tersebut, penyanyi yang ngetop lewat lagu Doremi itu mengatakan banyak menemukan pengalaman baru yang belum ia temukan sebelumnya.

"Konsepnya kayak back packing, jalan-jalan. Santai, kayak menggambarkan anak muda zaman sekarang yang gemar berpetualang. Yang saya dapatkan dari sini adalah, kalau tahu Indonesia itu indah, nggak akan ada waktu lagi buat galau," pungkas penyanyi kelahiran Serang, 19 September 1984 itu.(ANS)

Credit: Ans

Terpopuler