Sukses

Waduh, Darius Sinathrya Akui Tak Sengaja Jadi Artis

Ketenaran dan popularitas yang kini diraih presenter yang juga aktor Darius Sinathrya rupanya didapat tanpa sengaja.

Ketenaran dan popularitas yang kini diraih presenter yang juga aktor Darius Sinathrya rupanya didapat tanpa sengaja. Menjadi publik figur dan bekerja di dunia hiburan ternyata bukanlah cita-cita suami Donna Agnesia itu.

Pria berusia 28 tahun ini mengatakan, memulai perjalanan karier di dunia hiburan tanpa sengaja dan tidak direncanakan. Ia merasa berada di industri entertainment berkat hoki dan peluang yang didapatnya.

"Awalnya saya nggak tertarik kerja di dunia hiburan. Kecebur aja pas ikut casting-casting iklan dan sinetron. Cukup beruntung, dapat kesempatan bagus dan dikenal sampai sekarang," ujar Darius bangga saat ditemui di Studio 5 Indosiar, Jakarta Barat, Jumat (26/1/2013).

Sadar bisa dengan mudah mengais rezeki di dunia hiburan, Darius pun akhirnya mencoba untuk mendalami kariernya sebagai aktor, bintang iklan dan presenter. Tak disangka, ia pun selalu kebanjiran tawaran untuk menjalani tiga profesinya tersebut.

"Pernah ketemu senior yang mau sharing berbagi ilmu, akhirnya bisa juga sukses di dunia hiburan, walaupun awalnya nggak pengen," Darius terkekeh.(GIE/ASW)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini