Sukses

Hari Kelima, A Rafiq Datangi Fairuz

Kedekatan pesinetron Fairuz dengan ayahanda, A Rafiq, membuat Fairuz tak dapat menahan kesedihannya.Istri Galih Ginanjar itu mengaku didatangi almarhum melalui mimpinya.

Kedekatan pesinetron Fairuz dengan ayahanda, A Rafiq, membuat Fairuz tak dapat menahan kesedihannya hingga malam ketujuh sejak A Rafiq meninggal. Bahkan, istri Galih Ginanjar itu mengaku didatangi almarhum melalui mimpinya.

"Di hari kelima sejak papa meninggal, aku mimpi papa datang dan memanggil aku dengan suara khasnya," ungkap Fairuz di kediamannya, Depok, Jawa Barat, Jumat (25/1/2013).

Fairuz menuturkan jika malam itu ia sengaja tidur menggunakan baju tidur kesayangan almarhum ayahnya. Dalam mimpinya itu almarhum berpesan agar Fairuz tidak boleh menangis.

"Fairuz jangan menangis. Kan, udah papa bilang Fairuz jangan menangis. Papa ada di sebelah Fairuz," lanjut Fairuz.

Merasa ragu, wanita berdarah Arab itu pun sempat menanyakan arti mimpinya pada kerabat dan saudaranya. "Ternyata kata om aku, di dalam Islam itu ada anak-anaknya akan dimimpikan, selama pesannya itu baik, ” jelas Fairuz.

Kejadian unik pun tidak hanya dialami Fairuz. Anak bungsu A Rafiq menceritakan jika buah hatinya pun mengalami kejadian yang tidak biasa. Fairuz mengaku jika anak pertamanya, King Faaz A Rafiq, mendadak sering bangun dan rewel setiap jam 3 pagi.

"Dari papa meninggal sampai detik ini, Faaz setiap jam 3 subuh selalu rewel. Aku juga nggak tahu kenapa,” paparnya.

Galih Ginanjar, suami Fairuz, membenarkan jika putra pertamanya itu selalu bangun dan bermain diwaktu tersebut. Bahkan, Galih kerap mendengar buah hatinya itu memanggil nama almarhum dengan sebutan Abah.

"Rewelnya itu kayak orang maen. Dan dia itu, manggil Abah-Abah terus," jelas Galih.(IZN/MER)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.