by

Gading Marten Nggak Berharap Menang di Infotainment Awards

128733
  • Selebritis
  • 0
  • Sabtu, 26 Januari 2013 12:33
Masuk dalam salah satu kategori pasangan romantis di Infotainment Awards, Gading Marten justru nggak tahu. Namun dia ingin membuktikan bahwa nominasi itu bukan hanya sekedar simbol.

Bersaing dengan Andhika Pratama sebagai nominasi pasangan romantis, Gading Marten mengaku harus banyak belajar dari teman satu tim di inBox ini. Apalagi, Gading belum ada pembuktian mengenai keromantisannya dengan Giselle.

"Gue sih nggak mikirin menang atau nggak. Gue nggak bersaing dengan Andhika. Gue justru harus belajar dari Andhika soal romantis karena dia sudah terbukti dengan menikah, gue kan belum," aku Gading ditemui Liputan6.com di Jakarta beberapa waktu lalu.

Memang, beberapa waktu lalu Gading melakukan hal yang tidak biasa dalam menyatakan cinta dan melamar kekasihnya, Giselle. "Gue memang selalu pengen bikin yang nggak biasa dan jadi momen indah aja sih sebetulnya waktu gue nyatakan cinta dan melamar Giselle," tambah cowok kelahiran 8 Mei 1982 ini.

Dengan masuknya Gading dan Giselle dalam nominasi ini, pemain film Cinta di Saku Celana ini berharap ini adalah doa untuk ke depannya agar hubungannya menjadi lebih baik dan berakhir di pelaminan.(MER) (mer)
Comments
Sign in to post a comment