Sukses

Ibunda Benarkan Zaskia Sungkar Dibawa BNN

Dikonfirmasi melalui bbm, sang bunda Zaskia Sungkar, Fanny Bauty membenarkan jika anaknya dan menantunya itu ikut dibawa petugas.

Penggerebekan yang dilakukan BNN Minggu (27/1/13) di rumah Raffi Ahmad ternyata menyeret nama pasangan selebriti Zaskia Sungkar dan Irwansyah. Pasangan selebriti ini akhirnya ikut diangkut ke BNN dan menjalani pemeriksaan.

Dikonfirmasi melalui bbm, sang bunda Zaskia Sungkar, Fanny Bauty membenarkan jika anaknya dan menantunya itu ikut dibawa petugas. Hal ini dikarenakan jam 07.00 pagi tadi Zaskia dan Irwansyah berada di rumah Raffi di kawasan Lebak Bulus.

“Kebetulan tadi pagi ke sana jam 07.00 pagi. Dan polisi kan liat mereka (Zaskia dan Irwansyah) dating. Sekarang dimintai keterangan saja”

Menurut Fanny, keberadaan Zaskia dan Irwansyah di rumah Raffi adalah untuk meminta tanda tangan Raffi Ahmad. Fanny Bauty membantah jika anak dan menantunya itu ikut diciduk karena tengah mengonsumsi narkoba. Datangnya Kakak Shireen Sungkar ke rumah Raffi lantaran adanya kerjasama dengan production house milik Raffi Ahmad dalam produksi sebuah acara televisi.

“Ya enggak benar. Zaskia dan Irwansyah datan tadi pagi ke rumah Raffi untuk minta tanda tangan. Acara Nizam kan disub-kan ke ph-nya irwansyah. Jadi pulang shoting FTV, mereka kesana ngejar Raffi untuk tanda tangan”, terang Fanny melalui pesan BBM.

Kedatangan Zaskia dan Irwansyah ke kediaman Raffi hanya untuk meminta tanda tangan atas syuting yang akan dilakukan. Lantaran sebelumnya, Raffi pernah mengungkapkan rencana akan berangkat umroh, Zaskia dan Irwansyah pun rela mengejar Raffi di pagi hari.

“Karena kan rencana Raffi mau umroh. Nah, pada saat mereka sampai, mereka liat Raffi sdh digerebek. Makanya mereka sekarang ikut ke BNN untuk dimintai keterangan. Insya Allah anak-anak saya enggak terlibat narkoba. Hanya kebetulan apes aja ada kerjasama ph sama Raffi,’’ tegasnya.(ISNA/FEB)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini