Sukses

Fanny Bauty Bantah Zaskia dan Irwansyah Pakai Narkoba

Menurut Fanny Bauty, keberadaan Zaskia dan Irwansyah di rumah Raffi dalam rangka bisnis, bukan pesta narkoba.

Fanny Bauty membantah anak dan menantunya, Zaskia Sungkar dan Irwansyah, menggunakan narkoba. Menurut Fanny, keberadaan Zaskia dan Irwansyah di rumah Raffi dalam rangka bisnis, bukan pesta narkoba.

Seperti diberitakan sebelumnya, petugas Badan Narkotika Nasional (BNN) menggerebek rumah Raffi Ahmad di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Ahad (27/1/2013) dini hari.

Selain Raffi, ada 16 orang yang ditangkap, termasuk Zaskia Sungkar, Irwansyah dan Wanda Hamidah. Namun Fanny menegaskan, kehadiran Zaskia dan Irwansyah untuk tanda tangan kontrak pekerjaan.

"Zaskia dan Irwansyah datang tadi pagi ke rumah Raffi untuk minta tanda tangan acara Nizam. Kan yang menggarap PH-nya (rumah produksi) Irwansyah. Jadi, pulang syuting FTV, mereka ke sana mengejar Raffi untuk tandatangan karena rencananya Raffi mau umrah," jelas Fanny, melalui pesan BlackBerry Messenger (BBM), Ahad ini.

Menurut Fanny, saat ini keberadaan Zaskia dan Irwansyah hanya untuk dimintai keterangannya sebagai saksi.

"Nah pada saat mereka sampai, mereka lihat Raffi sudah digerebek. Makanya mereka sekarang ikut ke BNN untuk dimintai keterangan. Insya Allah anak-anak saya nggak terlibat narkoba hanya dapet apes saja," jelas Fanny.(FEI/ANS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini