Sukses

VIDEO: Andhika-Ussy Sulistiawaty Sabet Tiga Nominasi

Andhika Pratama dan Ussy Sulistiawaty senang dan bahagia. Pasangan ini menyabet tiga nominasi sekaligus dalam Infotainment Awards 2013. Apa saja nominasi tersebut?

Andhika Pratama dan Ussy Sulistiawaty senang dan bahagia. Pasangan ini menyabet tiga nominasi sekaligus dalam Infotainment Awards 2013.

"Ya, kita sih kalau dipilih senang-senang aja," ujar Ussy. "Bangga iya karena untuk menjadi nominasi bisa dibilang...bisa jadi contoh atau inspirasi," sambung Andhika kepada tim Hot Shot, baru-baru ini.

Ketiga kategori nominasi itu adalah Pasangan Selebriti Paling Romantis, Peristiwa Pernikahan Selebritis Paling Fenomenal, dan Keluarga Selebritis Paling Harmonis.

Nah, ingin memilih Andhika-Ussy Sulistiawaty sebagai pemenang kategori Pasangan Selebriti Paling Romantis, Anda dapat mengetik IA (spasi) D1.

Kategori Peristiwa Pernikahan Selebritis Paling Fenomenal, ketik IA (spasi) E2. Sedangkan kategori Keluarga Selebritis Paling Harmonis, ketik IA (spasi) F2.

Selanjutnya kirim pesan singkat atau SMS ke 7288.

Adapun ajang Infotainment Awards 2013 bakal disiarkan secara langsung oleh SCTV dari Balai Sarbini, Jakarta, 1 Februari mendatang.(ANS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini