Sukses

Irwansyah Tiba di Rumah Raffi Saat Penggeledahan

Tetapi BNN turut membawa pasangan artis suami-istri itu ke markas BNN untuk dimintai keterangan.

Ketua RT kediaman artis Raffi Ahmad, Ma'sum mengatakan saat penggerebakan berlangsung pagi tadi, terlihat artis lainnya yakni Irwansyah dan istrinya Zaskia Sungkar tiba di rumah Raffi. Tetapi BNN turut membawa pasangan artis suami-istri itu ke markas BNN untuk dimintai keterangan.

"Irwansyah dan Zaskia baru datang di rumah Raffi saat penggerebekan terjadi," kata Ma'sum di kediaman Raffi Ahmad, kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Minggu (27/1/2013).

Penggerebekan itu berlangsung sejak sekitar pukul 04.30 WIB. Setelah penggerebekan berlangsung, kata Ma'sun, semua yang berada di kediaman Raffi dikumpulkan di ruang tamu.

Penggerebekan itu rampung saat warga setempat sedang melakukan kerja bakti, sekitar pukul 7 pagi. "Yang saya inget itu, Irwansyah itu datang waktu penggeledahan. Sama istrinya yang pakai kerudung, termasuk dibawa juga," ujar dia.

Sebelumnya, Fanny Bauty membantah anak dan menantunya, Zaskia Sungkar dan Irwansyah, menggunakan narkoba. Menurut Fanny, keberadaan Zaskia dan Irwansyah di rumah Raffi dalam rangka bisnis, bukan pesta narkoba.

"Zaskia dan Irwansyah datang tadi pagi ke rumah Raffi untuk minta tanda tangan acara Nizam. Kan yang menggarap PH-nya (rumah produksi) Irwansyah. Jadi, pulang syuting FTV, mereka ke sana mengejar Raffi untuk tandatangan karena rencananya Raffi mau umrah," jelas Fanny, melalui pesan BBM.

BNN membawa 17 orang termasuk 4 artis yang diduga sedang pesta narkoba di kediaman Raffi Ahmad. Artis lainnya yakni politisi yang juga anggota DPRD DKI dari PAN, Wanda Hamidah. (Ism)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini