Sukses

Pengacara: Alhamdulillah, Raffi Ahmad Sehat

Setelah diciduk, Raffi langsung digelandang ke markas BNN untuk diperiksa hingga lanjut. Kini, Raffi masih berada di gedung BNN.

Kediaman pribadi Raffi Ahmad di Lebak Bulus, Jakarta Selatan, digerebek petugas Badan Narkotika Nasional (BNN) terkait kasus narkoba. Selanjutnya, Raffi langsung digelandang ke markas BNN untuk diperiksa hingga lanjut.

Sehari usai tragedi tersebut, kini Raffi masih berada di gedung BNN. "Kondisi Raffi sehat alhamdulillah, hanya perlu istirahat untuk mengikuti pemeriksaan dan proses pengembangan," ujar pengacara Raffi Ahmad, Sandy Arifin ditemui di pelataran gedung BNN, Senin (28/1/2013).

Sandy datang bersama tim kuasa hukum Raffi lainnya. "Mau ngobrol-ngobrol dulu sama Raffi untuk tau kronologisnya seperti apa, karena kemaren lelah, jadi belum bicara banyak," tambah Sandy.

Sandy mengaku mengenal dekat sosok Raffi. Ia bisa dibilang sebagai sahabat mantan pacar Yuni Shara itu. "Saya jalan sama Raffi kalau naik motor dan futsal," katanya.(ASW)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.