Sukses

VIDEO: Enam Hari ke Depan Raffi Ahmad Cs Belum Boleh Pulang

Walau hasil tes urine menunjukkan hasil negatif, Raffi Ahmad dan beberapa teman artisnya yang termasuk 17 orang yang diciduk dari kediaman Raffi di Lebak Bulus, Jakarta Selatan, belum bisa dilepaskan hingga enam hari ke depan.

Walau hasil tes urine menunjukkan hasil negatif, Raffi Ahmad dan beberapa teman artisnya yang termasuk 17 orang yang diciduk kemarin dini hari dari kediaman Raffi di Lebak Bulus, Jakarta Selatan, belum bisa dilepaskan hingga enam hari ke depan [baca: Lima Orang Positif Narkoba, Inisial RA Tidak Termasuk].

Ada beberapa artis yang berada di kediaman Raffi Ahmad ketika tim Badan Narkotika Nasional datang menggeledah. Sejauh ini BNN hanya mengumumkan empat artis yang dibawa dari kediaman Raffi di Jalan Gunung Balong I 16/1, Lebak Bulus III, Jakarta Selatan. Yakni, Raffi Ahmad, Wanda Hamidah dan pasangan artis Zaskia Sungkar-Irwansyah.

Penggerebekan di kediaman Raffi Ahmad juga dibumbui rumor politik. Terbetik kabar Raffi Ahmad sedang pedekate alias pendekatan ke politisi sekaligus artis Wanda Hamidah.

"Raffi baru dua minggu dikenalkan ke Wanda, Raffi lagi pedekate (pendekatan) ke Wanda," terang paman Wanda, Deddy Eka Dibrata, saat ditemui di Gedung BNN, Cawang, Jakarta Timur, kemarin [baca: Raffi Ahmad Sedang PDKT dengan Wanda Hamidah?].

Kabar lainnya menengarai bahwa Raffi Ahmad yang sedang tenar itu memang sedang didekati atau diincar partai politik tertentu

Kabar terakhir, Raffi Ahmad Senin ini menjalani pemeriksaan intensif di Kantor BNN. Alhasil, mantan kekasih Yuni Shara itu belum boleh dikunjungi.(HaloSelebriti/ANS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini