Sukses

VIDEO: Syahrini Siapkan Lagu Sesuatu dengan Warna Berbeda

Penyanyi Syahrini siap tampil dalam perhelatan Infotainment Awards 2013 pada 1 Februari mendatang. Selain sibuk dengan para dancer yang akan mengiringinya, Si Cetar Membahana ini juga menyiapkan lagu Sesuatu dengan aransemen baru.

Kembalinya Syahrini dari liburan di Amerika Serikat, memang ditunggu para penggemarnya, yakni Syahrini Lovers dan Princess Lovers Community. Apalagi kalau bukan soal musik dan penampilannya yang selalu ditunggu dan menjadi acuan.

Penyanyi Syahrini pun siap tampil dalam perhelatan Infotainment Awards 2013 pada 1 Februari mendatang. Selain sibuk dengan para dancer yang akan mengiringinya, "Si Cetar Membahana" ini juga menyiapkan lagu Sesuatu dengan aransemen baru di sebuah studio di kawasan Senayan, Jakarta, belum lama ini.

Penyanyi kelahiran Bogor, 1 Agustus 1982 ini terlihat berlatih vokal menyanyikan lagu Sesuatu dengan tempo yang lebih cepat dan berbeda. "Sesuatu sepertinya dipersiapkan jauh-jauh hari," ujar Syahrini.

"Ini durasinya untuk opening sehingga dipanjangkan...Sepertinya sih akan pembuka sesuatu yang membuka Infotainment Awards, jadi lebih terpampang nyata dan cetar membahana," imbuh Syahrini.

Sejumlah penghargaan memang telah diraihnya. Termasuk, Selebriti Berpenampilan Paling Infotainment 2012. Tahun ini, Syahrini menjadi nomine Selebriti Wanita Paling Memikat dalam ajang Infotainment Awards 2013. Serta, masuk nominasi sebagai Penampilan Selebriti Paling Ditunggu.

Adapun ajang Infotainment Awards 2013 bakal disiarkan langsung di layar SCTV pada 1 Februari mendatang, live dari Balai Sarbini, Jakarta.(HaloSelebriti/ANS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini