Sukses

Wanda Hamidah Baru Sekali ke Rumah Raffi

Saat petugas Badan Narkotika Nasional (BNN) menggerebek rumah artis Raffi Ahmad, artis lainnya yang juga anggota DPRD DKI Jakarta Wanda Hamidah ikut ditangkap.

Saat petugas Badan Narkotika Nasional (BNN) menggerebek rumah artis Raffi Ahmad, artis lainnya yang juga anggota DPRD DKI Jakarta Wanda Hamidah ikut ditangkap. Setelah putus dengan Yuni Shara, Raffi dikabarkan tengah dekat dengan Wanda Hamidah.

Namun, seorang pekerja di rumah Raffi, Ziun, mengaku baru sekali melihat Wanda datang ke rumah di kawasan Lebakbulus, Jakarta Selatan itu. "Saat digerebek Wanda memang ada, tapi kalo sering datang kayanya jarang, malah saya baru lihat dia sekali ini," ungkap Ziun saat ditemui Liputan6.com di rumah Raffi, Senin (28/1/2013).

Ia juga mengatakan, Raffi jarang berkumpul bersama teman-temannya di rumah seperti saat BNN menggerebek, Minggu kemarin. Rumah Raffi cenderung sepi bila hari biasa.

"Kalau itu sih kadang-kadang juga ada beberapa teman Raffi yang datang, tapi lebih sering hari biasa sepi," katanya yang mengaku baru bekerja di rumah Raffi selama 7 bulan itu.

Dalam penggerebekan kemarin, empat orang artis dibekuk. Mereka yakni Raffi Ahmad, Irwansyah dan istrinya; Zaskia Sungkar, dan anggota DPRD DKI dari PAN Wanda Hamidah.

Dari hasil tes urine, empat artis itu negatif mengkonsumsi narkoba. Tetapi pemeriksaan laboratorium berikutnya akan terus dilanjutkan. (Han/Mut)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.