Sukses

Magdalena Resmi Menjadi Nyonya Niki

Lengkap sudah kebahagiaan presenter cantik Magdalena. Senin (28/1/13) menjadi akhir dari status lajangnya lantaran resmi dinikahi oleh Niki di Hotel Mulya, Jakarta.

Lengkap sudah kebahagiaan presenter cantik Magdalena. Senin (28/1/13) menjadi akhir dari status lajangnya lantaran resmi dinikahi oleh Niki di Hotel Mulya, Jakarta.

Bergaun putih dan bertutup kerai wajah, wanita yang akrab disapa Lena ini menjalani rangkaian proses pemberkatan dengan cukup hikmat. Begitu pun dengan Niki yang terlihat cukup yakin saat mengucap janji sehidup semati.

Usai acara pemberkatan, Lena yang telah sah menjadi istri Niki terlihat sangat sumringah. Di jari lena dan Niki pun telah terpasang cincin kawin sebagai simbol ikatan suci pernikahan.

"Cincin ini memang sengaja dipilih modelnya simpel, ditengahnya ada sedikit berlian. Simbol berlian ini biar hidup kita cemerlang selamanya," ungkapnya.

Usai menikah, Niki aka langsung mengajak Lena untuk tinggal di rumah barunya. "Nanti Lena akan langsung saya bawa ke rumah kita. Ya meskipun belum sepenuhnya rapih, tapi ruangan-ruangan inti, seperti kamar, sudah bisa dipakai," ungkap Niki.

Setelah menggelar pemberkatan, rencananya Magdalena dan Niki akan menggelar acara resepsi di malam hari di tempat yang sama. Untuk resepsi, Lena mengaku harus siapkan tenaga untuk mengikuti seluruh rangkaian acara.

"Nanti malam masih ada resepsi yang rangkaiannya jauh lebih panjang. Aku harus siapin tenaga nih. Jangan sampai akhirnya aku tidur masih pake make up dan baju pengantin," ujarnya sambil tertawa.(MER)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.