Sukses

Jung Yong Hwa Pacaran dengan Park Shin Hye?

Jung Yong Hwa mengejutkan publik dengan kabar kisah kasih percintaany. Salah seorang personel CNBLUE itu dikabarkan berpacaran dengan Park Shin Hye.

Kabar mengejutkan datang dari Jung Yong Hwa. Salah seorang personel CNBLUE itu dikabarkan berpacaran aktris cantik Park Shin Hye.

Hubungan Yong Hwa dan Shin Hye diketahui ketika keduanya kepergok berciuman. Bukan hanya sekali, ternyata pentolan band asal Korea Selatan itu mencium sang artis sebanyak dua kali. Hyong Hwa disebut-sebut telah jatuh hati dengan Shin Hye.

Namun, Yong Hwa menolak keras kabar tersebut. Ia mengatakan jika dirinya dengan Shin Hye hanyalah teman dekat.Ia tak membantah jika dirinya pernah mencium Shin Hye. Tapi, itu hanya dalam adegan film.

"Saya memang mencium Shin Hye dua kali. Itu hanya dalam adegan sebuah drama," kata Hyung Hwa, Senin (28/1/2013) seperti diwartakan Korea.com.

Saat ditanya lebih jauh hubungannya dengan Shin Hye, YongHwa hanya tertawa. Ia menjelaskan jika banyak yang salah sangka dengan kedekatannya dengan artis yang bermain dalam film You're Beautiful.(DES)



* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini