Sukses

8 Tahun Menikah Tak Dikaruniai Anak, Winky Wiryawan Pasrah

Kehadiran si kecil di tengah keluarga merupakan hal yang paling diidamkan pasangan Winky Wiryawan dan Kenes.

Kehadiran si kecil di tengah keluarga merupakan hal yang paling diidamkan pasangan Winky Wiryawan dan Kenes. Membina rumah tangga sejak Oktober 2004, hingga kini kedua belum juga dikaruniai buah hati.
 
Sudah banyak cara yang ditempuh pasangan ini. Tahun lalu msialnya, Winky dan Kenes sepakat bulan madu lagi hingga keluar negeri untuk memperoleh momongan.

Doa pun tak pernah henti dipanjatkan kepada Tuhan agar mau menganugerahi buah hati kepada mereka. Sayang, itu pun belum berhasil.

"Sudah berusaha terus, yang terakhir natural sajalah. Kalau dapat ya dapat, kalau enggak ya enggak," ucap Winky pasrah di Epicentrum Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (28/1) sore.
 
Untungnya, tidak ada desakan dari orangtua perihal momongan. Sehingga membuat Winky dan Kenes lebih leluasa.

"Ortu enggak menanyakan, mereka tahu kalau kita sudah punya rencana, tapi memang belum dikasih. Sekarang lebih ke terserah lah. Lebih ke hubungan keluarga kita saja. Kalau tahun ini dapat, alhamdulillah. Semoga dapat ya," pungkas Winky.(JUL/ASW)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini