Sukses

VIDEO: Detik-detik Sakral Pernikahan Magdalena-Niki

Presenter cantik Magdalena resmi dipersunting sang pujaan hati Niki di Hotel Mulya, Jakarta. Dengan konsep internasional berpadu adat Cina, pernikahan itu berlangsung sakral dan lancar.

Lengkap sudah kebahagiaan presenter cantik Magdalena. Senin (28/1/13) menjadi akhir dari status lajangnya lantaran resmi dinikahi oleh Niki di Hotel Mulya, Jakarta. Dengan konsep internasional berpadu adat Cina, pernikahan itu berlangsung sakral dan lancar.

Bergaun putih dan bertutup kerai wajah, wanita yang akrab disapa Lena ini menjalani rangkaian proses pemberkatan dengan cukup hikmat. Begitu pun dengan Niki yang terlihat cukup yakin saat mengucap janji sehidup semati [baca: Magdalena Resmi Menjadi Nyonya Niki].

Usai acara pemberkatan, Lena yang telah sah menjadi istri Niki terlihat sangat semringah. Di jari lena dan Niki pun telah terpasang cincin kawin sebagai simbol ikatan suci pernikahan.

"Cincin ini memang sengaja dipilih modelnya simpel, di tengahnya ada sedikit berlian. Simbol berlian ini biar hidup kita cemerlang selamanya," ungkapnya.(HaloSelebriti/MER/ANS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini