Sukses

VIDEO: Yuni Shara Bukan Sibuk, Tapi Fokus ke Anak

Penyanyi Yuni Shara ternyata bukan tak peduli dengan mantan kekasihnya, presenter kondang Raffi Ahmad, yang kediamannya digerebek oleh tim BNN. Saat weekend, menurut Yuni, dirinya lebih fokus pada anak-anaknya.

Penyanyi Yuni Shara ternyata bukan tak peduli dengan mantan kekasihnya, presenter kondang Raffi Ahmad, yang kediamannya digerebek oleh tim Badan Narkotika Nasional pada Ahad dini hari silam. Menurut kakak kandung penyanyi Krisdayanti, saat itu dirinya tak menonton televisi karena didominasi oleh anak-anaknya [baca: Sibuk, Yuni Shara Tak Peduli Lagi dengan Raffi Ahmad?].

"Jadi kebetulan kemarin weekend...anak-anak (Cavin dan Cello) pas di rumah karena di-switch tanggalnya oleh papanya (Henry Siahaan)...jadi weekend-nya sama saya," ucap Yuni seperti terekam kamera Halo Selebriti yang ditayangkan di SCTV, Selasa (29/1/2013).

Yuni Shara mengaku baru mengetahui ada penggerebekan di kediaman Raffi Ahmad di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan itu pada Ahad siang. Wanita kelahiran Malang, 3 Juni 1972 ini pun mengaku sempat kaget.

"Kemarin (Ahad) dapat kabar, saya syok pasti...Yang pasti saya sangat prihatin mudah-mudahan masalahnya cepat selesai," ujar Yuni Shara yang belakangan ini terlihat didampingi mantan suaminya, Henry Siahaan.(ANS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini