Sukses

Yuk, Intip Mewahnya Pernikahan Sunye

Pernikahan Sunye memang bisa disebut sebagai pesta impian. Dalam beberapa foto yang diabadikan salah seorang personel Wonder Girls itu memangterlihat cantik bagai seorang puteri di hari terpenting dalam hidupnya.

Pernikahan Sunye memang bisa disebut sebagai pesta impian. Dalam beberapa foto yang diabadikan salah seorang personel Wonder Girls itu memang terlihat cantik bagai seorang puteri di hari terpenting dalam hidupnya.

Sunye melakukan janji suci sekaligus pesta pernikahan di Hotel Lotte, Seoul, Korea Selatan, baru-baru ini. pernikahan idola hallyu ini terlihat sederhana, namun tetepa tekesan mewah.

Coba lihat foto-foto pernikahan Sunye yang berhasil diabadikan JYP Entertainment, manajemen yang menaungi Wonder Girls.(DES)




1. Sunye dan suaminya, James Park, melakukan pemberkatan.




2. Suasana khidmat pun terlihat saat kedua mempelai selesai melakukan janji suci. Sunye dan sang suami pun saling memberikan penghormatan.



3. Dengan warna putih yang mendominasi altar pernikahan tempat Sunye dan suaminya, James Park, berikrar sebagai pasangan abadi. Suasana romantis pun tercipta dengan banyaknya rangkaian bunga white rose.



* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.