Sukses

Berteman, Fanny Fabriana Tak Pernah ke Rumah Raffi Ahmad

Kendati bersahabat, artis Fanny Fabriana rupanya tak pernah sekalipun bertandang ke rumah Raffi Ahmad

Kendati bersahabat, artis Fanny Fabriana rupanya tak pernah sekalipun bertandang ke rumah Raffi Ahmad. Ia pun mengaku tak tahu menahu jika rumah Raffi yang terletak di kawasan elit Lebak Bulus, Jakarta Selatan, kerap dijadikan tempat kongkow dan berpesta bersama teman-temannya.

"Aku memang nggak tahu kalau rumahnya Raffi sering dijadikan tempat nongkrong dan party. Aku nggak pernah ikutan nongkrong dan party di rumah Raffi juga kok," tutur Fanny saat ditemui di kawasan Tegal Parang, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Selasa (29/1/2013).

Sejauh ini, bintang film 'Lost In Papua' itu mengatakan, mengenal sosok Raffi sebagai pria yang periang dan pekerja keras. "Raffi orangnya pekerja keras banget, tipe orang yang semangat dalam menjalankan pekerjaan, semua kerjaan pasti beres kalau dipegang Raffi," puji ibu satu anak tersebut.

Ia pun tak menyangka jika mantan pacar Yuni Shara itu diciduk pihak Badan Narkotika Nasional (BNN) karena diduga memakai dan memiliki narkoba berjenis ekstasi dan ganja.

"Aku termasuk yang nggak percaya. Aku sih berharap hal itu cepat dibuktikan. Kalau memang salah ya nyatakan salah, tapi kalau nggak benar jangan juga ditahan dan diperiksa terlalu lama di BNN, Raffi juga banyak pekerjaan dan aktivitas, sayang kalau dicancel semua," harap dia. (GIE/FEB)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini