Sukses

Demitha Senang Dianggap Penyanyi Seksi

Penyanyi Demitha yang kerap membawakan lagu-lagu mellow, ditantang di sebuah kafe untuk bernyanyi lagu yang tidak biasa.

Penyanyi Demitha yang kerap membawakan lagu-lagu mellow, ditantang di sebuah kafe untuk bernyanyi lagu yang tidak biasa. Keinginannya untuk menjadi entertainer sejati, Demitha pun menerima tawaran tersebut. Hasilnya, semua orang kompak meyanyi bareng dengannya.
 
Pemilik single Kisah ciptaan Roy Jeconiah itu harus membawakan lagu-lagu yang jarang ia bawakan, seperti lagu Where have You Been milik Rihanna dan Dance Again-nya Jennifer Lopez yang berkolaborasi dengan DJ Dreco dari Iztambul Management.
 
Meski lagu tersebut bukan spesialisasinya, namun cewek kelahiran Solo 16 Maret 1987 itu sukses memukau penggunjung. Semua pun ikut menyanyi bareng Demitha.
 
“Jujur, aku baru beberapa kali menyanyi di tempat seperti ini. Tapi nggak apa-apa, hitung-hitung promo. Aku fun aja, namanya menjadi entertainer sejati,” ujar Demitha seusai manggung di Kemang, Jakarta Selatan.
 
Meski hanya membawakan tiga buah lagu, namun Demitha mengaku melakukan persiapan yang tak main-main. “Persiapannya khusus banget karena harus membawakan lagu yang bukan genre aku banget,” sambung Demitha.
 
Selain membawakan lagu-lagu yang asing baginya, malam itu juga, Demitha tampil beda dari biasanya. Kali ini Demitha tampil aduhai dengan gaun yang sangat seksi.
 
“Kalau dibilang artis seksi, aku senang-senang saja, terserah orang mau bilang apa. Yang penting aku bekerja dengan baik,” sambung Demitha.
 
Ke depannya, Demitha tengah bersiap-siap mengeluarkan single terbaru untuk kemudian meluncurkan album perdana. "Masih harus mengeluarkan beberapa single lagi, baru setelah itu album. Dan aku punya satu cita-cita, aku ingin banget bisa berkolaborasi dengan Agnes Monica. Aku pengagum berat Agnes,” kata Demihta.(MER)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.