Sukses

Ih Nakal...Justin Bieber Pegang Dada Penggemar

Setelah dituding menggertak dan meludahi minuman seorang penyiar wanita, kini penyanyi sensasional asal Kanada ini tampak memegang baju seorang penggemar tepat di bagian payudara. Wah!

Keisengan dan "kegilaan" Justin Bieber kian menjadi pascaputus dari Selena Gomez. Setelah dituding menggertak dan meludahi minuman seorang penyiar wanita, kini penyanyi sensasional asal Kanada ini tampak memegang baju seorang penggemar tepat di bagian payudara. Wah!

Seperti dilansir The Sun, Selasa (29/1/2013), kejadian mengejutkan ini terjadi saat pelantun Baby itu menggelar jumpa fans di Miami, Florida, Amerika Serikat. Awalnya Justin Bieber foto bareng dengan satu di antara Belieber yang hadir.

Justin yang saat itu mengenakan kaus berwarna hitam dengan topi dan kacamata hitam, tiba-tiba mencium pipi sang penggemar. Tak berhenti di situ, tangan penyanyi muda berusia 18 tahun itu turut mampir di bagian dada cewek tersebut. Anehnya, gadis tersebut tidak tampak marah, bahkan tersenyum.

Entah sengaja atau tidak. Boleh jadi mantan kekasih Selena Gomez itu hendak membetulkan posisi cewek tersebut agak tak bergeser tubuhnya saat difoto. Namun bukan tak mungkin Justin sengaja berbuat seperti itu.(ANS)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini